Remove this ad
avatar

shinohara

Seasoned Builder

Posts: 2,240

#21 [url]

May 16 08 6:19 PM

judha wrote:
tuh liat kakinya KK1, printed legs..... rasanya sebiji komplit udah tembus usd 10 tuh...makanya army builder selain hemat tempat, juga investasi yang paling oke, secara bisa dimainin, minifigsnya ga gampang rusak, dan mudah dijual lagi suatu waktu---

yang bakal keren abiss ya troll warrior impulse ntar, atau knight impuls... kalo masih ada.... hehehe ternyata saingan berat ama oom dickson...


impulse gue tinggal butuh dikit lagi ko oom Judha .. cuman sayangnya udah abis dimana2

www.indobricks.com

Remove this ad
avatar

fungcie

Master Builder

Posts: 6,684

#22 [url]

May 16 08 6:53 PM

judha wrote:
menurut gw ntar musti siapin bujet u menyambut kedatangan ini nih...
image

meski sayangnya ga ada shieldnya... padahal kalo ada shieldnya, sumpah kerennnn banget !!


Kalo ada shieldnya gue borong abis dah... mahal di shieldnya tuh...

shinohara wrote:
judha wrote:
tuh liat kakinya KK1, printed legs..... rasanya sebiji komplit udah tembus usd 10 tuh...makanya army builder selain hemat tempat, juga investasi yang paling oke, secara bisa dimainin, minifigsnya ga gampang rusak, dan mudah dijual lagi suatu waktu---

yang bakal keren abiss ya troll warrior impulse ntar, atau knight impuls... kalo masih ada.... hehehe ternyata saingan berat ama oom dickson...


impulse gue tinggal butuh dikit lagi ko oom Judha .. cuman sayangnya udah abis dimana2


Mau masukin dari sg? kayaknya disana masih banyak banget...

To buy or not to buy, that is the question
Bandung Brick Center | my lego blog | my movie download blog

avatar

shinohara

Seasoned Builder

Posts: 2,240

#27 [url]

May 16 08 7:19 PM

tapi kan ada member diskon bro 10% .. iya neh, dulu pas banyak di duekin .. pas udah mo ludes .. baru pusing nyari alessss

www.indobricks.com

#28 [url]

May 16 08 7:50 PM

nyerah ama yang beginian. hahaha
ketinggalan jauh. kira2 300 tahun lagi bisa samain koleksinya pak shinohara ndak yah? hehehe
salam,
fendy

avatar

shinohara

Seasoned Builder

Posts: 2,240

#30 [url]

May 16 08 9:09 PM

anak-baru wrote:
nyerah ama yang beginian. hahaha
ketinggalan jauh. kira2 300 tahun lagi bisa samain koleksinya pak shinohara ndak yah? hehehe
salam,
fendy


bener kata bro Judha .. sikat castle yang sekarang, selaen lebih murah.. kerenn .. gue expand pasukan udah mulai kembang kempis secara udah susah nyari minifig KK1 ini

www.indobricks.com

Remove this ad

#31 [url]

May 16 08 11:25 PM

pak judha: siap pak!
pak dickson: siap pak! tadi ada belanja sedikit di toko bapak.
btw, ada yg punya pengalaman koleksi plume triple? bagi2 info yah...
salam,
fendy

#32 [url]

May 16 08 11:42 PM

anak-baru wrote:
pak judha: siap pak!
pak dickson: siap pak! tadi ada belanja sedikit di toko bapak.
btw, ada yg punya pengalaman koleksi plume triple? bagi2 info yah...
salam,
fendy

plume triple itu apa yah bro??

MyCollection

Saatnya kembali menjadi anak kost..

avatar

dj

Legendary Builder

Posts: 14,841 Momod

#33 [url]

May 16 08 11:53 PM

reecox wrote:
anak-baru wrote:
pak judha: siap pak!
pak dickson: siap pak! tadi ada belanja sedikit di toko bapak.
btw, ada yg punya pengalaman koleksi plume triple? bagi2 info yah...
salam,
fendy

plume triple itu apa yah bro??


nih bro:
image

imageimageimage

avatar

dj

Legendary Builder

Posts: 14,841 Momod

#40 [url]

May 17 08 12:41 AM

nih demonstran-army gue,secara gak ada army,jadi gue kumpulin semua minifigs gue buat bikin rusuh hehehe...
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image

imageimageimage

Remove this ad

Quick Reply

bbcode help